Postingan Terakhir Nokia E6-00

Posted: December 29, 2012 in Uncategorized

Assalamualaikum.wr.wb.

Postingan ini adalah postingan terakhir gw tulis tentang Nokia E6-00 karena dah gak da updatan lg wat nie hape..
karena nokia sedang fokus2nya sama si LUMPIA :D (windows phonenya.

Oke untuk kedepannya ane bakalan posting tentang ROBOT IJO milik mbah gw si mbah GOOGLE (ANDROID)

Tapi tenang aja ane kasih lapak punya temen ane buat nie hape (E6-00)

APLIKASI
- UMUM
- SOCIAL NETWORK
- TOOLS
- OTHERS DAN MODDING

GAME
- GAME FOR E6

THEMES
- PREMIUM THEMES

THEMES EFFECT
- THEMES EFFECT

WIDGET
- WIDGET
- Lapak WIDGET FULL

Oke segitu aja lapaknya setelah ini ane bakalan fokus sama GALAXY NOTE 2 (GTN7100)

Potingan yang akan gw tulis nanti INSYA ALLAH tentang :
- ROOT,
- UNROOT,
- Change ROM,
- Change KERNEL,
- Change HOMESCREEN,
- GAME HD,
- DLL

TUNGGU SAJA TANGGAL MAINNYA..Hehehehe…

AUTO ASAP ARMOR LIFE buat di PC dan juga HP.
Silahkan comment yang bnyk dimari jika commentnya ada lebih dari 100 user akan gw SHARE tutornya :D
Jangan buat SPAM, karena gw bakal tau siapa – siapa aja yang jd SPAMER :D
Dan siap-siap aja IP ADDRESS-Nya gw BLOK :D

INGET 1 COMMENT 1 USER :D, JIKA ADA YANG COMMENT 2 atau LEBIH GW ANGGAP SPAMMER :P

Comment Dengan Format seperti ini :
PIN : A0131XXXX
EMAIL: ramdanzholics@gmail.com
Comment: Terserah bebas…

Dari Judul Postingan diatas, ini bukan cara melihat password orang lain tapi ini adalah cara melihat password akun sendiri :D

Jadi ketika akun mu lupa PASSWORD atau lupa PIN

Bagaimana cara mengetahuinya?

Trik ini hanya bisa dilakukan :
- Hape E6-00 yang sudah di HACK.
- Aplikasi kamu masih terpasang di handphone. Klo sudah di delete aplikasinya jangan harap bisa balik lagi :D kecuali kamu minta ma GM/ADMIN hehehe :D jadi baik-baikin tuh GM/ADMIN :D

Oke langsung aja…
Untuk aplikasi JAVA/JAR caranya:
1. Buka aplikasi Xplore
2. Cari Folder :
- Private/102033E6/APPS/[KODE APLIKASI] (E6-00)

Diatas ada [KODE APLIKASI] kan, kamu cari aplikasi armor yang kamu pakai tersebut…
Misalkan kamu memakai aplikasi RAMDZ521 cari folder tempat bersarangnya RAMDZ521 tersebut.. buka aja satu-satu foldernya nanti ada aplikasi RAMDZ521.jar didalemnya.

Klo di E6 nama aplikasinya jadi midlet.jar jadi untuk tau itu aplikasi RAMDZ521 mesti di klik midlet.jar nya nanti liat file MANIFEST.MF nya. Disitu ada namanya :D

Sebagai contoh aplikasi RAMDZ521.jar di hape E6-00 ada di folder [10170cf3], disitu ada folder:
- autostartupimages
- RMS
- SCRATCH
- 1 File HEAF
- 1 FIle Aplikasi RAMDZ521 bernama midlet.jar

Nah sekarang kamu buka Folder RMS, apa itu RMS silahkan liat postingan tentang RMS disini. Di folder RMS ada file – file Record selama kamu menggunakan aplikasi armor tersebut…

Cari File bernama bU9yYW5nZUNvbmZpZ1N0b3Jl.rms lalu klik tombol H di keypad. atau klik Menu pilih FIle pilih Hex Viewer.

Setelah dalam keadaan seperti itu klik angka 1 di keypad, atau klik Menu pilih Find Chars lalu masukan A013 atau a01 (ini adalah angka awal PIN)
lalu OK

Lihat ada kan Password_a013187755@telk_armor=ramdanzholics

Itu untuk aplikasi Java/Jar nah bagaimana kalau apliaksi SISX yang ini lebih mudah lagi :D
1. Buka aplikasi Xplore
2. Cari Folder Private/20033693/ disitu ada Folder :
- Folder Akun kamu
Folder akun kamu biasanya seperti ini A013187755@telk_armor
- Folder Images
- 1 file bernama USER.txt

Nah file USER.txt inilah tempat bersarangnya PIN dan juga password beserta pengaturan yg ada.

Oke cukup jelas kan :D silahkan dicoba :D

Oke dulu pernah gw kasih database autotext versi satu di Best Menu… sekarang dah gw tambahin databasenya. Ada 7 tab autotext yang dah gw isi di database..
1. Autotext 01 : Berisi tulisan arab
2. Autotext 02 : Berisi Wkwkwk
3. Autotext 03 : Berisi Hihihi 01
4. Autotext 04 : Berisi Xixixi
5. Autotext 05 : Berisi Hihihi 02
6. Autotext 06 : Berisi Hahaha
7. Autotext 07 : Berisi Ketawa ngakak

Oke silahkan di download aja.. Cara pasangnya silahkan lihat postingan tentang Best menu disini

Gw tulis cara mindahin databasenya aja disini dikit..
1. Extract dlu Database_autotext.v2.zip gunakan Xplore untuk mengextracnya.
2. Setelah itu masukin Shortcuts.db di folder Bmenu (ingat ketika memasukan databasenya, Bmenu dalam keadaan OFF)
3. Setelah memasukan databasenya silahkan buka aplikasi Bmenunya lalu ON kan.
4. Sekarang coba praktekin HOLD tombol CALL (buat telepon).
5. lalu pilih Autotextnya :D

Oke segitu aja postingan kali ini :D silahkan tambahkan databasenya dan kreasikan sendiri..

Kemarin saya posting tentang cara Hacking Dengan Cara Norton Tahap demi tahap, tapi itu berlaku buat hape symbian apa saja seperti s60v3/E63/e71/e72 tapi berbeda dengan E6-00 yang sudah jadi Belle Refresh. Kenapa demikian karena Ketika E6 sudah dihacking pake cara kemaren, masih tetap ada pemberitahuan sertifikat error.

Oke langsung aja…
Seperti biasa TAHAP PERTAMA untuk hacking phone symbian adalah menginstall XPLORE (Lonelycatgames).
TAHAP KEDUA adalah menginstall Norton Symbian Hack
TAHAP KETIGA menginstall Rompatcher3.1+

TAHAP KEEMPAT adalah mendelete folder SHARED dan patcher installserver.rmp dan menggantinya dengan runinstallservernotforrom.rmp

TAHAP KELIMA adalah memasukan/memindahkan/mengcopy ynstallserver.exe kefolder bin yang letaknya di drive C:/sys/bin.

Nah perbedaannya postingan kemarin dan jg sekarang ini adalah di tahap keempat dan kelima yaitu menambah patche runinstallservernotforrom.rmp dan memasukan ynstallserver.exe ke drive C:/Sys/Bin

Oke Segitu aja postingannya, tentang cara Hacking Phone Nokia E6-00 yang sudah Belle Refresh

Download Paketan Hacking Belle Refresh

Karena banyak yang berkali-kali tanya gimana cara hacking Hape Symbian, saya akan ulang kembali tutornya…

TAHAP PERTAMA untuk hacking phone symbian adalah menginstall XPLORE (Lonelycatgames).

Oke sekarang install Xplore di hapemu, jika ada bacaan Sertifikat error. Silahkan cek dulu settingan manajer aplikasinya. Caranya Masuk ke manajer aplikasi klik Pilihan > Pilih Pengaturan. Setingannya harus seperti ini :
- Pasang Perangkat Lunak : SEMUA
- Periksa Sertifikat Online : TIDAK AKTIF
- Alamat Web Defaulth : KOSONGKAN
Silahkan Install Kembali Xplorenya, klo masih gak bisa di install cek pengaturan jam/tanggal biasanya kesalahan jam/tanggal bisa mempengaruhi.
Yang Paling Penting dalam nge Hack adalah terpasangnya Xplore & merestore. Jadi kalau tahap ini gak berhasil JANGAN diteruskan untuk hack.

TAHAP KEDUA adalah menginstall Norton Symbian Hack:
1. Install NortonSymbianHack.sisx.
2. Buka aplikasi Norton Security.
3. Stelah berada di aplikasi tersebut, Klik PILIHAN > Pilih ANTIVIRUS > Lalu pilih QUARANTINA LIST
4. Ada file namanya HACK.CODERUS.OS9x.A. Arahkan ke filenya lalu klik PILIHAN pilih RESTORE.
Setelah Filenya ilang / kerestore, silahkan delete aplikasi Norton Securitynya. bisa melalu manajer aplikasi atau bisa juga mendelete iconya.

TAHAP KETIGA menginstall Rompatcher3.1+
1. Install Rompatcher3.1+
2. Setelah menginstall, buka aplikasi Rompatchernya. Lalu Nyalain open4all dengan mengkliknya. Nanti pacthes Open4all tsb nyalaijo. Untuk patches installserver gak usah diapa-apain.
3. Biar keadaannya selalu terbuka silahkan kamu autoin. Dengan cara klik PILIHAN > Pilih ADD TO AUTO, Nanti patcher open4all akan ada lingkaran warna kuning.

TAHAP KEEMPAT adalah mendelete folder SHARED dan patcher installserver.rmp.
1. Buka Xplore.
2. Cari folder Shared di drive C:/ delete folder shared tsb.
3. Cari folder Patches di drive C:/ klo gak ada di cari di drive E:/ disitu ada 2 file patche installserver.rmp sama open4all.rmp
4. Delete installserver.rmp

TAHAP KELIMA adalah memasukan/memindahkan/mengcopy installserver.exe kefolder bin yang letaknya di drive C:/sys/bin.
Didalam paketan HackingNorton.zip ada dua folder:
1. Folder Installserver01: untuk e63/e71/e5
2. Folder Installserver02: untuk Symbian Anna / Belle / E6
Pindahkan installserver.exe sesuaikan dengan hapemu, lalu cari folder bin di drive C:/Sys/Bin/Taruh file installserver.exe disini

Oke segitu aja cara hackingnya, jika tahap-tahap diatas dilakuin dengan benar maka hapemu sudah ter HACK.. Selamat Mencoba…

Download Paketan HackingNorton.zip

Perbedaan KBps dan Kbps

Posted: September 22, 2012 in TIPS & TRICKS

Nieh ane dapet postingan yang insya alloh bermutu buat kalian…

PENTING ! Anda Ketahui disinilah banyak persepsi salah! Sebenarnya antara KBps dan Kbps adalah beda, memang dalam pengucapan banyak yang sama.

Pada dasarnya KBps dan Kbps merupakan satuan yg sangat berbeda. pernah liat kan iklan promosi para ISP (Speedot, IM*, atau Tel*sel Flash) yg menawarkan speed inet mulai up to 128 Kbps – 7.2 Mbps??

Tapi kenapa pas donlot real gak prnah dapet segitu ya?? kenapa gtu ??

Berikut penjelasan detailnya:
* KBps (Kilobyte per second)
* Kbps (Kilobit per second)

Konversi 1 byte = 8 bit

Untuk mengetahui speed download realnya, gampangkan, tinggal dibagi aja speed yg d kasih ISP dgn angka 8 (Delapan)
Berikut listnya:
128 Kbps: 128/8= 16 KBps
256 Kbps: 256/8= 32KBps
384 Kbps: 384/8= 48 KBps
512 Kbps: 512/8= 64 KBps
1 Mbps : 1024/8= 128 KBps

Hal ini sering menimbulkan pertanyaan :

“katanya 256 kbps kok dapatnya waktu download cuman 32 KBps ?

Kalau dijabarkan:

Jika 1 Byte = 8 bit artinya bila berlangganan 1 Mbps Dedicated dan dapatnya adalah 128 KBps x 8 = 1024 Kbps / 1 Mbps
Jadi
Jika kecepatan 256 kbps maka yang didapat adalah 256/8= 32 KBps
Jika kecepatan 384 kbps maka yang didapat adalah 384/8= 48 KBps

Apa bedanya bit dengan byte? Kalau diambil dari wikipedia:

bita (Bahasa Inggris: byte) adalah istilah yang biasa dipergunakan sebagai satuan dari penyimpanan data dalam komputer. Satu bita terdiri dari delapan bit.

Huruf B digunakan dalam singkatan kepada byte. (bit menggunakan singkatan b.) seperti kB = kilobita. Cakram keras (hard disk) berkapasitas 40GB secara mudahnya bermaksud cakram keras tersebut mampu menyimpan hingga 40 ribu juta (milyar) bita atau gigabita data.

Jadi Byte dengan bit adalah berbeda. Biasanya kecepatan internet ditawarkan 384kbps, berarti untuk kecepatan dalam Byte adalah 384 / 8 = 48 kBps artinya dalam satu detik, dapat menghantarkan data sebesar 48 kilo byte.

Contoh perhitungan Byte dan bit

Misalkan anda memiliki sebuah file yang terdiri dari 100.000 kata dan anda ingin tahu berapa lama kita bisa mendownload file tersebut melalui internet yang memiliki koneksi 33.600 bps.

Asumsikan dalam setiap kata terdiri dari 5 huruf/karakter. Berarti jika ada 100.000 kata, maka anda memiliki 500.000 huruf/karakter:

Setiap karakter terdiri dari 1 Byte, berarti anda memiliki 500.000 Byte

Setiap Byte terdiri dari 8 bit, berarti 500.000 Byte yang anda miliki bernilai 500.000 x 8 = 4.000.000 bit

Selanjutnya 4.000.000 bit yang anda miliki dibagi dengan 33.600 = 119 detik

Artinya waktu anda untuk mendownload file yang memiliki 100.000 kata kurang lebih 119 detik (2 menit) dengan kecepatan akses 33.600 bps

Dalam jaringan komputer, biasanya Byte dan bit dipakai utk menggambarkan kecepatan transfer/download data.

Satuan KBps (KiloByte/second) dipakai jika data di sini secara umum memakai Byte untuk satuannya (contohnya seperti protokol-protokol yang ada pada level aplikasi seperti http,ftp,smtp,dsb).

Sedangkan kbps (kilobit/second) dipakai jika data yang ditransfer memakai bit untuk satuannya (contohnya adalah protokol-protokol layer 2 ke bawah seperti ethernet yang mentransfer data dalam frame-frame).

Itu sebabnya kecepatan sebuah modem tertulis = 33.6 kb/s (karena modem termasuk dalam protokol layer 2 kebawah seperti halnya ethernet), sedangkan saat kita mendownload sebuah file, maka browser akan memperlihatkan (misal) 3 KB/s (karena browser terkoneksi dengan protokol http/ftp).

Mengapa 1 Byte = 8 bit ?
Ada dua cerita. Pertama, saat masih jaman punch card (kartu berlubang). Kedua, saat jaman pertama munculnya teknologi prosesor yang berbasis 8 bit.

Cerita pertama. Punch card teknologi terakhir mampu menangani karakter sejumlah 64 karakter dimana tiap karakter dikodekan dalam susunan 8 kombinasi lubang. IBM, selaku produsen mesin punch card, menyebut kombinasi 8 lubang tsb dengan ‘byte’ yang katanya semakna dengan ‘octet’. Meskipun begitu, kombinasinya masih belum dalam format ASCII karena waktu itu memang belum ada standarisasi ASCII.

Cerita kedua, lanjutan dari cerita pertama. Teknologi punch card ini kemudian berkembang menjadi teknologi prosesor yang saat itu baru mampu bekerja dalam kombinasi biner 8 digit. Maka diadopsilah kombinasi 8 lubang punch card ke dalam biner 8 digit yang semakin ‘menguatkan’ istilah ‘byte’.

Demikianlah, akhirnya ‘byte’ kemudian dipake sebagai satuan 8 digit biner. Sehingga walaupun teknologi prosesor berkembang hingga mampu bekerja dalam 16 digit, tetap disebut sebagai 2 byte.

Kemudian, sekedar menambah informasi. Karakter ada dua jenis, yaitu singlecode character dan unicode character. Keterbatasan standar ASCII yang hanya mengenali sejumlah 256 karakter tidak lagi mencukupi kebutuhan perkembangan IT yang semakin mendunia. Pada awalnya, hal ini diatasi dengan mengembangkan character encoding yang memetakan ulang 256 karakter untuk wilayah2 tertentu. Misalnya, di Asia karakter ke-60 adalah ‘A’, tapi di Eropa karakter ke-60 adalah ‘À’. Tapi ini jadi masalah saat tulisan Eropa (dengan encoding Eropa) mau dibaca di Asia (dengan encoding Asia) karena tulisannya jadi kacau balau. Karena itu dikembangkanlah standar baru yang disebut unicode character dimana satu karakter tidak lagi diwakili 1 byte, melainkan 2 byte.

(sumber : http://patembe.com/2009/07/26/perbedaan-antara-byte-dan-bit/)

Semoga dengan sedikit tulisan ini, kita tidak salah kaprah lagi dalam menggunakan istilah Byte Bit Kbps Kbps

Source : http://blankc0de.us / BinusHacker.Net