AUTO ASAP ARMOR LIFE buat di PC/LAPTOP

Posted: October 13, 2012 in Uncategorized
AUTO ASAP ARMOR LIFE buat di PC dan juga HP.
Silahkan comment yang bnyk dimari jika commentnya ada lebih dari 100 user akan gw SHARE tutornyaπŸ˜€
Jangan buat SPAM, karena gw bakal tau siapa – siapa aja yang jd SPAMERπŸ˜€
Dan siap-siap aja IP ADDRESS-Nya gw BLOKπŸ˜€

INGET 1 COMMENT 1 USERπŸ˜€, JIKA ADA YANG COMMENT 2 atau LEBIH GW ANGGAP SPAMMERπŸ˜›

Comment Dengan Format seperti ini :
PIN : A0131XXXX
EMAIL: ramdanzholics@gmail.com
Comment: Terserah bebas…

Comments
  1. chiko dave says:

    Bikin penasaran hahaha, lanjud sob..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s