Postingan Terakhir Nokia E6-00

Posted: December 29, 2012 in Uncategorized

Assalamualaikum.wr.wb.

Postingan ini adalah postingan terakhir gw tulis tentang Nokia E6-00 karena dah gak da updatan lg wat nie hape..
karena nokia sedang fokus2nya sama si LUMPIA😀 (windows phonenya.

Oke untuk kedepannya ane bakalan posting tentang ROBOT IJO milik mbah gw si mbah GOOGLE (ANDROID)

Tapi tenang aja ane kasih lapak punya temen ane buat nie hape (E6-00)

APLIKASI
UMUM
SOCIAL NETWORK
TOOLS
OTHERS DAN MODDING

GAME
GAME FOR E6

THEMES
PREMIUM THEMES

THEMES EFFECT
THEMES EFFECT

WIDGET
WIDGET
– Lapak WIDGET FULL

Oke segitu aja lapaknya setelah ini ane bakalan fokus sama GALAXY NOTE 2 (GTN7100)

Potingan yang akan gw tulis nanti INSYA ALLAH tentang :
ROOT,
UNROOT,
– Change ROM,
– Change KERNEL,
– Change HOMESCREEN,
GAME HD,
DLL

TUNGGU SAJA TANGGAL MAINNYA..Hehehehe…

Leave a Reply

