CARA EVOLVE EEVEE Pokemon Go (Vaporeon, Flareon, Jolteon)

Posted: July 19, 2016 in Uncategorized

​Eevee adalah salah satu Pokémon yg unik karena pas waktu di evo ada berbagai macam yg bisa didapat. Ane mau jelasin cara buat Evo biar gak kecewa. Niat pengennya Vaporeon eh dptnya jolteon. kan NYESEK.

CARA DAPETIN Vaporeon.

1. 🇻 🇦 🇵 🇴 🇷 🇪 🇴 🇳  

Kebanyakan org pada pake di Gym katanya sih CP paling gede. 

“тαρι тєтєρ αנα ℓσѕє נg кℓσ ∂ι кяσуσк”.

Nah cara biar dapet VAPOREON tuh:

✔ Pertama ganti nama Eevee menjadi Rainer.

✔ Nah biar lebih pasti lagi lihat skillnya bro. klo misalkan tuh si Eeve-Nya punya skill Swift otomatis yg di dapet Vaporeon. 


CARA DAPETIN Flareon

2. 🇫 🇱 🇦 🇷 🇪 🇴 🇳

Nah ini perubahan si Eevee type Api. kalau mau dapetin nih pokemon hampir sama kayak evo buat dapetin Vaporeon. tinggal ganti nama sama liat nama skillnya.
Nah untuk mendapakan Flareon.

✔ Ganti nama dari Eevee menjadi Pyro.

✔ Lihat nama skillnya si Eevenya klo di Vaporeon skillnya Swift nah buat si Flareon itu skilnya skill DIG.

CARA DAPETIN Jolteon

3. 🇯 🇴 🇱 🇹 🇪 🇴 🇳 

Oke lanjut ke evolusi Jolteon. untuk dapetin jolteon sama kayak evo Vaporeon ma Flareon. Jolteon ini pokemon type listrik. mirip-mirip.ma pikachu yah pas lagi ngambeuk.. hehehe..

oke untuk dapetin Jolteon:

✔ Ganti namanya dari Eevee menjadi Sparky.

✔ Untuk skillnya Body Slam.

Nah itu dia cara mendapatkan ketiga pet evolusi dari Eevee ke Vaporeon, Flareon sama Jolteon. Silahkan dicoba gan..
yang udah dapet coba share di komentar yah.. bener apa gak tuh tipsnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s